Minggu, 13 April 2014

HERBALIFE


Berjuang untuk bangun dari tempat tidur di pagi hari, tak mampu berfungsi tanpa minum kopi pagi Anda, tengah hari mencari kudapan bergula dan minuman agar tetap dapat aktif sepanjang hari...terdengar lazim? Kita selalu sibuk, kita merupakan generasi yang melakukan semuanya – berkutat dengan pekerjaan, kehidupan di rumah, relasi, keluarga dan aktifitas sosial...maka tak heran jika kita merasa lelah! Tidur yang baik di malam hari bukanlah satu-satunya solusi untuk merasa lebih segar dan terjaga, namun apa yang kita makan juga merupakan bagian penting untuk memperkuat tubuh kita. Memilih makanan yang benar dapat menghasilkan dampak besar bagi kesehatan Anda secara keseluruhan namun memperhatikan diri sendiri merupakan prioritas terakhir dalam kesibukan sehari-hari. Mengudap makanan cepat seperti batangan coklat, minuman bersoda dan kafein untuk asupan yang memberikan dorongan alami adalah cara paling mudah untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan energi Anda dengan baik! 

Bagaimana Anda memulai hari Anda?


Dengan mengkonsumsi sereal yang sama setiap pagi? Atau sarapan hanya dengan selembar roti bakar? :
Sarapan merupakan waktu makan yang paling menyenangkan, memberi energi dan serba guna setiap hari dalam seminggu. 


Dengan secangkir kopi karena Anda tidak punya cukup waktu untuk makan? :
Saat setiap menit sangat berharga di pagi hari, Anda memerlukan sarapan yang lezat dan bergizi yang hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk membuatnya.


Sarapan Anda bisa jadi kelihatan sehat, namun apakah sarapan Anda benar-benar memberikan apa yang dibutuhkan oleh tubuh Anda di pagi hari :
Sarapan yang penuh dengan campuran nutrisi membantu Anda tetap lebih sehat sehingga Anda tetap dapat melakukan hal-hal yang Anda sukai.




Sarapan Anda dapat mempengaruhi cara Anda berpikir, merasa dan bertindak.




Sarapan berbasis karbohidrat yang sederhana

Kalori tinggi, nutrien rendah, protein rendah. 
Jika Anda sudah mengkomsumsi sarapan berbasis karbohidrat sederhana, Anda dapat merasakan bahwa Anda memiliki energi lebih sesaat, lalu lemas dan membuat Anda merasa lelah. Hal ini seringkali terjadi karena kurangnya protein, serat, vitamin dan mineral, yang merupakan zat-zat yang sangat penting bagi energi seimbang untuk sehari penuh.




Tidak Sarapan

Tidak ada kalori, tidak ada nutrien, tidak ada protein. 
Apakah Anda melewatkan sarapan Anda dan kemudian mengudap untuk mendapatkan energi yang Anda butuhkan? Melewatkan sarapan berarti tubuh Anda harus mengambil nutrien dan air yang akan habis dalam satu malam. Hal ini akan membuat Anda merasa lelah, terganggu dan rentan untuk mengudap makanan bergula untuk mendapatkan energi.




Sarapan Sehat lengkap yang Bernutrisi

Kalori seimbang, nutrien seimbang, protein seimbang. 
Sarapan dengan campuran nutrisi yang benar akan mempersiapkan Anda untuk seharian penuh, memberikan Anda energi yang stabil, daripada tenaga singkat yang biasa didapat dari makanan berenergi tinggi.
Cobalah sarapan dengan kalori terkendali dari Herbalife dengan protein, karbohidrat yang baik dan nutrien penting lainnya yang seimbang. Sangat cepat dan mudah untuk membuatnya dan kurang dari 220 kalori, merupakan alternatif yang lebih sehat dari pada menyantap roti croissant di pagi hari saat waktu sangat sempit. 






Apa yang direkomendasikan ahli gizi untuk sarapan?

"Anda memerlukan sumber karbohidrat komplek yang baik dan protein, vitamin dan mineral yang cukup agar Anda dapat memulai hari Anda dengan yang terbaik. Shake Herbalife F1 mengandung protein kualitas tinggi yang hebat, karbohidrat berbasis tanaman, vitamin dan mineral”
Luigi Gratton, M.P.H.,Vice President, Worldwide Product Marketing, Herbalife.



Mulailah Harimu Dengan Cara yang Sehat

Pilihlah Shake F1 untuk:

Nutrisi seimbang: Nutrisi seimbang : Menyediakan vitamin dan mineral yang penting untuk
membantu Anda mencapai Angka Kecukupan Gizi (AKG).

Pengendali berat badan: Science-based meal replacements like F1 shake, have been shown to be an effective way to help you control your weight, as part of a healthy active lifestyle.

Protein: Kaya akan protein kedelai, shake F1 membantu Anda membangun masa otot kering, sembari berolahraga.
Dengan meningkatkan persentase masa otot kering, metabolisme Anda juga akan meningkat, yang berarti Anda akan membakar lebih banyak kalori – bahkan saat Anda tidur! 



Menyiapkan Shake Formula 1

Shake F1 sederhana, lezat dan mudah membuatnya. Dilengkapi dengan nutrien penting untuk kebutuhan tubuh Anda, shake F1 yang bercitarasa dapat dipersiapkan dalam hitungan detik dan mengkombinasikan protein kedelai dengan karbohidrat berbasis tumbuhan, vitamin-vitamin utama, mineral dan zat-zat botani dan herbal tambahan. Dengan sekitar 220 kalori setiap diminum, Shake F1 merupakan pilihan sarapan luar biasa untuk nutrisi sehat dan pengelolaan berat badan.

 
 
 
 

Revitalisasi diri dengan Instant Herbal Tea

Apakah Anda memulai hari Anda dengan secangkir espresso berat, atau kopi berkalori tinggi?
Terlalu banyak kafein, gula dan krim dapat membuat Anda lelah, terganggu dan berat badan Anda akan mudah naik. 

Hanya dengan 6 kalori saja, Instant Herbal Tea dapat dinikmati panas-panas atau dingin dan Anda bebas dari rasa bersalah sepanjang hari. 
    



 
Puaskan rasa haus Anda dengan Herbal Aloe Concentrate 
Jika Anda merasa tidak prima, kemungkinan Anda kurang asupan cairan. Dengan menambah kenikmatan minum Anda dengan konsentrat sitrus ini Anda akan merasa mudah untuk memberikan pelumas yang dibutuhkan tubuh Anda agar tetap bahagia dan segar. Herbal Aloe Concentrate merupakan alternatif dari minuman ringan bergula.
 
MENGAPA HARUS HERBALIFE 
 
Berikut ini alasannya .......:
Setiap makhluk hidup (manusia, hewan, tumbuhan) butuh makan untuk melangsungkan kehidupannya. Kebutuhan ini telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan di bumi. Segala persoalan, konflik, perang, saling terkam antar makhluk hidup penyebab utamanya ialah kebutuhan makan. Orang rela menggadaikan bahkan menjual harga dirinya demi kebutuhan perut.
Kestabilan sebuah negarapun tergantung urusan makan. Bila rakyat kelaparan maka mudah menyulut huru-hara dan kerusuhan. Tapi bila negaranya makmur (urusan perutnya aman) biasanya negara itu akan cenderung aman dan stabil. Misalnya USA, karena taraf kehidupannya sudah maju jarang terdengar ada kerusuhan karena rakyatnya kurang makan.
Namun hal ini bukan tanpa resiko, karena kelebihan makanpun sama bahayanya yakni obesitas atau kegemukan, sehingga orang di negara maju berusaha mencari cara mengurangi berat badan yang aman dan alami

Jadi tidak ada sesuatupun di dunia ini yang murni 100% dari urusan makan. Bahkan ada yang mengatakan ‘hidup adalah dari tangan ke mulut' , alias ‘hidup adalah makan’.
 
Begitu pentingnya makan maka dia dikategorikan sebagai kebutuhan primer atau utama. Orang tidak akan memikirkan kebutuhan lain, yang sekunder atau tersier, bila kebutuhan makannya belum terpenuhi.

Meski demikian vitalnya makan bagi manusia, tentu nilainya tidak sama dengan binatang atau tumbuhan. Bagi binatang, makan sekedar memenuhi insting atau naluri bertahan hidupnya.

Sedang bagi manusia lebih dari itu, makan bisa mencakup aspek kebutuhan sosial, intelektual, gaya hidup,kesehatan bahkan spiritual. Sehingga ada norma, aturan, etiket tentang makan, yang tentu saja hal itu tidak ada dalam dunia binatang. Banyak unsur dan nilai tentang makan yang sangat kompleks yang harus diperhatikan manusia.

Keberlangsungan hidup manusia bukan hanya mengandung nilai material semata, tapi juga aspek sosial, intelektual dan spiritual.

Sebab manusia hidup bukan sekedar hidup tapi juga membangun peradaban yang lebih baik. Maka makanan yang disantap tidaklah boleh tercemar virus, bakteri dan kotoran yang dapat mengancam kehidupan manusia. Jadi makan merupakan sarana utama yang menentukan bertahan atau tidaknya seseorang.

Sayang sekali tidak semua manusia peduli dengan hal itu. Banyak yang makan tapi mengabaikan faktor kebersihan dan kesehatan. Sehingga makan sebagai faktor yang menentukan keberlangsungan hidup manusia justru yang terjadi adalah  sebaliknya. Banyak penyakit yang menyerang manusia justru lantaran makan, baik jenis makanan maupun pola makannya. Sudah tahu punya darah tinggi masih tetap menyantap sate kambing, punya penyakit maag tapi senang makan pedas. Juga makan secara berlebihan yang mengakibatkan kegemukan sehingga orang berlomba mencari cara mengurangi berat badan.
Padahal makan yang benar justru bisa menyehatkan.
Salah satu makanan yang bisa Anda percaya adalah Herbalife.
Kenapa harus Herbalife??????? Ini faktanya :


CARA KERJA HERBALIFE
Herbalife telah memenuhi paham : 
  1. MEGADOSIS LAW : Tidak berbahaya dikonsumsi dalam jangka panjang atau jumlah yang banyak
  2. LABELLING RULE   :  Tidak ada larangan penggunaan, orang tua, muda, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, orang sakit, orang sehat dan lain-lain.  
  3. CELLULAR NUTRITION : terdiri dari: 
  • CLEANS yaitu membersihkan vili-vili usus (rambut-rambut halus di dinding usus bagian dalam). 
  • ABSORB yaitu tubuh menyerap lebih banyak nutrisi. 
  • REGENERATE yaitu proses regenerasi sel-sel tubuh yang rusak (self healing).
 
HERBALIFE  DIJAMIN AMAN KARENA:
  • Nutrisi alami, bukan Obat bukan Jamu
  • Diet Tanpa Obat
  • Tanpa Efek Negatif
  • Tanpa Diet Ketat
  • Jaminan 30 hari
  • Tanpa Olah Raga Keras
  • Tanpa Jarum

3. HERBALIFE AMAN DIKONSUMSI SIAPA SAJA
  • Siapa saja yang sedang mencari cara mengurangi berat badan
  • Ibu yang sedang Menyusui
  • Penderita sakit maag, migren, asma, kolesterol, diabetes, darah  tinggi
  • Pria yang perutnya Gendut/Buncit
  • Orang yang malas berolah raga
  • Orang yang rajin fitness
  • Bagian tubuh( paha, kaki, pipi, betis, lengan) yang gemuk
  • Yang ingin menghilangkan Selulit, kulit kusam,
  • Bayi usia diatas 6 bulan
  • Anak yang susah makan
  • Anak yang menderita gemuk
  • Wanita yang sedang hamil
Karena Herbalife adalah MAKANAN BUKAN OBAT.
Salah satu pilihannya adalah Nutrition Shake Mix, yang terbuat dari bahan alami termasuk soy protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal. Memenuhi 70% kebutuhan energi Anda. Baik untuk penderita Diabetes Melitus, Kanker Payudara, Ostheoporosis, menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung dan aman untuk penderita asam urat.
Tersedia tiga pilhan rasa: Coklat, Vanila dan Strawberry.
 
Mau sehat dan panjang umur? Beralihlah ke Herbalife.
Pilihannya ada di tangan Anda!
 

Untuk info lebih lanjut Hubungi Kami Di Hotline ; 

082171657245 atau 081536072974

Pin BB 2671ED6E

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar